Visiting Lecturer dengan Dr. Khairyllah Adilah binti Ahmad. 

Pada Kamis, 31 Mei 2023, mahasiswa Program Studi Teknik Elektro mengikuti kegiatan Visiting Lecture dengan pembicara Dr. Khairyllah Adilah binti Ahmad. Beliau adalah seorang senior lecture di bidang Ilmu Komputer di Universitas Teknologi Mara Kedah, Malaysia. Kegiatan ini berlangsung di Smart Classroom T404 kampus 3 Universitas PGRI Madiun.

Dalam kegiatan ini, Dr. Khairyllah Adilah binti Ahmad membawakan materi tentang machine learning. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa Unipma dalam bidang machine learning di era Vuca. Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih kreatif dalam mengembangkan disiplin ilmu yang mereka kuasai.

Partisipasi mahasiswa dalam kegiatan Visiting Lecture ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru, pemahaman yang lebih mendalam, serta memotivasi mereka untuk mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu machine learning dalam bidang Teknik Elektro. Kegiatan semacam ini sangat berharga dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan diri mahasiswa.