Tim Robotika  

Sabtu 5 maret menjadi hari yang sibuk bagi tim "Newbie" yang akan berlaga di POLINES ROBOTIC CONTEST 2022. Giat ini telah dimulai pada hari jumat sebelumnya dengan agenda  test-run untuk robot "newbie" yang sudah disiapkan oleh tim UKM robotika Universtias PGRI Madiun.
Digawangi oleh tiga mahasiswa yaitu Alif (2105105005) sebagai driver, Dimas (2105105015)sebagai kameraman dinamis dan Alfian (2105105009) sebagai komunikan, robot "newbie" berjalan tanpa kendala dalam sirkuit uji test-run yang disiapkan. Dibimbing oleh Pak Bayu Fandidarma UKM Robotika Universitas PGRI Madiun telah mempersiapkan tim untuk berpartisipasi dalam kontes ini. keseluruhan tim merupakan mahasiswa dan dosen Prodi Teknik Elektro. 
Perlombaan yang diikuti semenjak hari jumat hingga minggu menorehkan poin sebanyak 460 pada babak penyisihan. Namun newbie hanya mampu meraih poin 275 pada penyisihan kedua. Kegiatan ini menjadi salah satu unggulan Prodi Teknik Elektro, untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa baik akademik dan non-akademik. Semoga Tim UKM Robotika Universitas PGRI Madiun akan bisa berjaya di even-even sejenis lainnya.